Hadir Untuk CES 2021, Laptop Ultra Ringan LG Gram

Laptop ultra ringan LG Gram akan pastikan hadir untuk Custumer Electronics Show 2021 mendatang pada 11 Januari 2021 secara virtual yang bisa siapa saja menyaksikannya.

Hadir dengan berat yang ultra ringan, menjadikan produk ini masuk jajaran notebook terhandal. Untuk kehadiran kali ini dengan inovasi baru menggunakan rasio 16:10.

Meski beratnya ringan, namun memiliki produktivitas yang tinggi dengan menyajikan pengalaman yang lebih mendalam untuk penggunanya. Hal ini sudah disampaikan oleh Jang Ik Hwan pada Kamis, 7 Januari 2021. Ia merupakan senior Vice President dan Gead IT Business Unit LG Electronics Business Solution Company.

Laptop Ultra Ringan LG Gram

Laptop Ultra Ringan LG Gram

Produk ini merupakan terapan yang lebih besar jika dibandingkan dengan desain sebelumnya yang memiliki rasio 16:9. Sementara untuk beratnya meski tergolong ringan, namun memberikan kualitas untuk memiliki produktivitas yang tinggi. Sehingga bisa membawa produk ini kemana dan kapan saja untuk membuat nyaman ketika beraktivitas di luar rumah.

Nantinya ada 5 model untuk laptop LG Gram dengan yang membedakan untuk bagian layarnya. Mulai dari 14 inci sampai 17 inci dengan menggunakan aspect ratio 16:10.

Dengan layar besar, akan membawa bagian keyboardnya menggunakan touchpad yang mempermudah dan memiliki kecepatan yang baik dalam melancarkan kinerja. Laptop ultra ringan LG Gram akan menjadi produk yang LG pamerkan dalam CES 2021.

Bukan hanya memiliki layar yang lebar saja, namun juga resolusi tinggi dengan ruang warna mencapai 99% DCI-P3. Sehingga layar ini bisa anda andalkan untuk kegiatan multimedia dan memiliki hiburan bagi penggunanya. Ketika membesarkan layarnya, maka akan semakin tipis bingkainya sehingga membuat layarnya semakin baik.

Dapur Pacu

Laptop ultra ringan LG Gram merupakan produk yang menyiapkan kekuatan dapur pacunya untuk memiliki performa yang berkualitas tinggi dengan menggunakan Intel EvoTM Platfrom Certification.

Sekaligus LG Gram menggunakan prosesor generasi ke-11 yang berpadu dengan grafis Iris Xe. Terutama untuk kecepatan, mereka menggunakan LPDDR4X.

Kehadiran yang menggunakan kekuatan besar, namun dengan desain fleksibel dan berat yang ringan. Untuk produk yang berukuran 17 inci, memiliki berat 1,35kg.

Lalu untuk layarnya yang 16 dan 14 inci memiliki berat 1,19kg serta 999 gram. Desain ini memiliki ketebalan 1,68cm dan screen to body mencapai 90%.

Dengan laptop ultra ringan LG Gram yang masih mengusung tema fleksibel namun performa terdepan, tentu menjadi jajaran produk terbaik untuk konsumennya.

Perfoma Kelas Satu

Jang Ik Hwan juga memberikan penjelasan jika mereka masih mempertahankan portabilitas dengan inovasi menggunakan performa kelas satu. Sehingga mereka menghadirkan produk dengan ultra slim.

Oleh karena itu, konsumen akan diajak untuk mengunjungi showroom secara virtual. Hal ini pada acara CES 2021 mendatang yang akan mereka lakukan pada 11 sampai 14 Januari. Jajaran laptop ultra ringan LG Gram akan menghiasi CES 2021 yang bisa konsumen saksikan secara virtual.

Dengan menghadirkan produk terbarunya yang akan mereka pamerkan dalam gelaran acara tersebut, tentu menjadikan LG semakin terdepan dengan produk yang berkualitas. Sekaligus memiliki varian lebih banyak untuk produk tipis dengan performa terbaiknya.

Hal ini sebenarnya akan menjadi jajaran baru dalam produk LG yang semakin tipis untuk kinerja yang terdepan. Meski tipis, namun memiliki performa yang baik sehingga untuk membawa produk ini di luar rumah dan kantor akan sangat mempermudah penggunanya.

Bukan hanya bagian desain saja yang akan mereka pamerkan dalam acara tersebut, namun bagian spesifikasi lainnya juga menjadi bagian yang tersaji.

Dengan menggunakan dapur pacu yang demikian, tentu menghasilkan kinerja yang jauh lebih cepat dan membuat siapa saja yang menggunakan produk LG akan nyaman.

Kecepatan yang mereka selipkan untuk produk LG tentu tidak main-main. Sehingga menjadi salah satu produk andalan ketika menyelesaikan banyak tugas, termasuk yang multitasking. Kegunaan dan kemampuannya ini tentu saja sangat menguntungkan bagi para penggunanya.

Pilihan gelaran secara virtual untuk acara CES 2021 masih berkaitan dengan adanya pandemi yang belum berakhir dan mengharuskan semua kegiatan dilakukan dengan cara virtual untuk mengurangi penyebaran virus. Oleh karena itu, laptop ultra ringan LG Gram termasuk produk yang akan hadir dalam acara virtual tersebut.